LOKA KARYA MINI BULANAN PERTAMA 2022 ” Kita Komitmen Menuju Pelayanan Paripurna”

Rabu (20/1) Puskesmas Andalas selenggarakan Loka karya mini bulanan pertama tahun 2022. Hari itu Lokmin di mulai jam 2 di Aula pertemuan. Seluruh pegawai baik struktural maupun pelayanan hadir dalam Lokmin perdana di tahun 2022 ini. Lokmin di hadiri oleh rombongan dari Dinas Kesehatan Kota Padang (dr. Desi dkk).

Kepala Puskesmas Andalas, dr. Mela Aryati memimpin langsung kegiatan Lokmin. Terdapat tiga sesi dalam Lokmin Perdana kali ini. Sesi pertama yaitu penyampaian capaian program, dilanjutkan dengan saran dan masukan dari DKK, dan diakhiri dengan pembacaan komitmen bersama.

“SPM Usia Produktif Puskesmas Andalas Sudah Mantap. Apalagi target skrining hipertensinya. Tim Hipster sangat membantu akselerasi jangakauan target. Tidak sia-sia ada dana Pokir di sini. Betul-betul bermanfaat. Beru tepuk tangan dong untuk PTM”. Ucap dr. Desi saat penyampaian di program PTM.

Diharapkan kedepannya semua program dapat mencapai standar pelayanan minimum. Untuk pelayanan kesehatan yang paripurna, Puskesmas Andalas terus berbenah diri dan mengevaluasi kinerja para pegawai.

“Dengan sudah terpisahnya kelurahan Parak karakah, saat ini Puskesmas Andalas mengayomi 7 kelurahan, tentu semakin sedikit dan harapannya semakin fokus untuk meningkatkan derajat kesehatan di 7 kelurahan ini” Ucap dr. Mela menutup acara Lokmin hari ini.

Untuk menambah semangat kerja, sesi terakhir ditutup dengan Pembacaan Komitmen Bersama yang dipimpin oleh dr. Mela dan di ikuti oleh seluruh pegawai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.