BAYI KEMBAR 3 IMUNISASI DI PUSKESMAS ANDALAS

Awal tahun 2022, Puskesmas Andalas kedatangan pasien bayi kembar 3 pada hari ini, kamis 6 Januari 2022. Bayi kembar 3 yang lahir pada bulan November tahun 2021 ini datang ke Puskesmas Andalas bersama ibu dan kedua tantenya. Kelucuan bayi kembar 3 ini menarik perhatian tenaga kesehatan di Puskesmas dan tentunya tidak dilewatkan untuk mengambil foto dengan 3 bayi lucu ini.

Khaza Shaqila Alfatunissa (p), Keano Rafasya Pradipta (Lk), Keenan Rafasya Pradipta (Lk) , merupakan anak dari kehamilan ke empat dari Pasangan Ibu Suci dan Bapak Riveldi. Khaza, Keano, dan Keenan juga datang bersama sang kaka yang merupakan anak ke tiga dari pasutri ini.

“Abang punya banyak adek dirumah. baik-baik ya sama adeknya. ya abang yaa.” Kata Ibu Yusmarni selaku vaksinator, sebelum menutup kegiatan imunisasi. Petugas kesehatan yang lain yaitu Ibu Bidan Gestiani yang juga melayani pasien dengan ramah dan cekatan. “sehat-sehat ya Keenan, khaza dan Keano. Abangnya jugaa..”.

Dari Kiri ke Kanan ( Ibu Yusmarni, Ibu Gestiani, Ibu Mardia / KTU menggendong Abang si Kembar, Mama si Kembar, Tante sikembar, Tante Sikembar)

Pelayanan Puskesmas Andalas yang baik dan ramah membuat banyak pasien datang berobat ke Puskesmas Andalas. Tidak hanya di Poli Imunisasi, namun juga di Poli lain. Dalam Sehari angka kunjungan rata-rata 150 hingga 200 pasien. Pasien yang datang tidak hanya yang berada di wilayah kerja Puskesmas Andalas. Menyambu tahun 2022 ini, Puskesmas Andalas akan mengerahkan pelayanan yang lebih maksimal, profesional dan menyenangkan hati masyarakat.

Back to Keenan, Khaza dan Keano. Kita doakan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Sukses dunia dan akhirat. aamiin ya Rabbal alamiin. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.