Penuh Rasa KeIbuan dan Kepedulian Umi Neli Istri Bapak Mahyeldi Asharullah Bawa Pasien Anak Berobat Ke Puskesmas Andalas


Selasa siang, Umi Neli istri Mahyeldi Asyarullah Bawa Pasien Anak Ke Puskesmas Andalas. Dengan Penuh rasa Keibuan dan kepedulian beliau datang bersama sekretasi pribadi menggunakan mobil dinas BA 17 A membawa gadis kecil yang diketahui bernama Anggun ke Puskesmas Andalas dikarenakan Luka Pada Telinga Kanan dan Kirinya, akibat anting imitasi yang digunakannya sudah sempit dan menempel di pada telinga Anggun. hal itu di ketahui umi neli ketika beliau berkunjung ke rumah gadis kecil tersebut yang kebetulan mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah kota Padang, beliau mengatakan ketika bertemu Anggun umi melihat banyak serangga “kutu” di rambut Anggun, sehingga Umi dengan Penuh rasa Keibuan ingin mencari Kutu tersebut agar dapat menggurangi rasa gata yang dialami Anggun, Ketika memegang kepala Anggun Umi Neli melihat telingga Anggun yang sudah Luka dan infeksi dan langsung membawa ke IGD Puskesmas Andalas. Sesampai di Puskesmas Andalas dengan sigap Petugas Langsung Menangani Anggun dengan baik, sehingga anting imitasi yang ada ditelinga anggun dapat di lepas dan menutupi luka akibat anting imitasi yang menempel.

Satu Kata dari kami buat Umi Neli Asharullah “SALUT”.
semoga selalu mengisnpirasi buat kami Umi, khususnya Para Perempuan, dan selalu menjadi sosok sederhana tapi anggun 🙂

One Comment on “Penuh Rasa KeIbuan dan Kepedulian Umi Neli Istri Bapak Mahyeldi Asharullah Bawa Pasien Anak Berobat Ke Puskesmas Andalas”

Leave a Reply

Your email address will not be published.